Gameloft Luncurkan Game "NFL Pro 2012" untuk Perangkat Android


Gameloft baru saja mengumumkan ketersediaan game Freemium pertama  untuk perangkat Android, "NFL Pro 2012." Di sebut game Freemium karena game dengan kelas premium ini bisa di dapatkan secara gratis.
Game gratis dengan fitur-fitur canggih termasuk Strategi advanced, taktik dan  cara memainkan, saat ini hanya tersedia di app-store. Bagi pengguna yang ingin langsung menikmati fitur-fitur tambahan (advanced) memang harus membayar di app-storer, namun gameloft juga menawarkan fitur-fitur tambahan ini secara gratis dengan syarat pengguna/pemain harus mampu melewati tantangan /level-level tertentu.
Gameloft mendapatkan lisensi resmi dari National Football League (NFL) termasuk lisensi untuk pemain NFL sehingga pemain bisa bebas memilih salah satu dari 32 tim dengan lebih dari 2000 pemain.
"NFL Pro 2012" untuk Android sekarang tersedia secara gratis di Android Market https://market.android.com/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftNFHM dan kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan sistem operasi Android versi 2.1 dan ke atas.

sumber : beritanet.com

ADSENSE

Persegi