Versi Baru Foxit Reader 5


Aplikasi untuk membaca dan mengolah file pdf ini telah merilis versi terbaru untuk memperbaiki cacat/kelemahan pada versi sebelumnya. Di laporkan pada situs resminya, bahwa hingga versi Foxit Reader 5.1.0.1021 terdapat cacat yang kritis pada penggunaan aplikasi ini karena dapat menyebabkan Korup pada memori ketika digunakan untuk membuka file pdf. Selain itu Masalah ini disebabkan oleh kerentanan pada file library yang tidak aman sehingga dapat memungkinkan aplikasi untuk memuat file DLL yang berbahaya dan ditempatkan di direktori Reader oleh pihak ke-3.
Berkaitan dengan peningkatan pelayanannya, Foxit memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk melaporkan apabila menemukan kelemahan pada aplikasinya di http://www.foxitsoftware.com/support/security_advisories.html.
Cacat ini di laporkan pertama kali pada awal bulan november lalu oleh Alex Garbutt dari ISEC Partner Inc, dan Core Security Technologies. dan akhirnya Foxit berhasil memperbaiki cacatnya pada pertengahan bulan November, tapi baru merilis versi terbarunya pada awal Desember ini yaitu Foxit Reader 5.1.3. Foxit Reader juga mempublikasikan semua kelemahan yang di temukan pada versi-versi sebelumnya dengan perbaikannya. kita dapat membaca pada situs resmi http://www.foxitsoftware.com/Secure_PDF_Reader/security_bulletins.php#termination
Bagi anda pengguna aplikasi ini disarankan untuk segera melakukan update versi terbaru di link ini:
http://cdn01.foxitsoftware.com/pub/foxit/reader/desktop/win/5.x/5.1/enu/FoxitReader513.1201_enu_Setup.exe. Semoga Bermanfaat..

sumber : beritanet.com

ADSENSE

Persegi