Lengkapi ios 5 anda dengan fitur terbaru BiteSMS 6.1


Bagi anda pengguna sistem operasi ios pada iphone atau ipod anda pasti tidak asing dengan aplikasi BiteSMS dari Cydia ini. Aplikasi pesan yang berisi fitur fitur seperti Scheduled Messages, Auto-Forward, Auto-Retry, Passcode Lock, Delivery Reports, Contact Pics, dan Signatures ini telah merilis versi terbaru BiteSMS 6.1 yang berjalan pada platform ios 5. Versi terbaru ini di perkaya dengan penambahan/update fitur-fitur baru yang di prediksi akan menempati urutan atas untuk aplikasi jailbreaks tweak.
BiteSMS 6.1 dapat di download gratis untuk penggunaan selama 14 hari, kemudian pengguna dapat mengupgrade ke versi berbayar untuk menghapus iklan layanan yang muncul. Aplikasi ini mendukung untuk di jalankan pada iphone dan ipod dengan platform ios 5 dan sepenuhnya terintegrasi dengan fitur-fitur pada ios 5 seperti iMessage dan Notification Center. Saat ini aplikasi dapat di download di BigBoss Cydia repository.
Berikut adalah update terbaru pada BiteSMS 6.1:
• Kompatibel dengan iOS 5, bekerja pada perangkat iPhone dan iPod. Sepenuhnya terintegrasi dengan semua fitur IOS 5 termasuk iMessaging Notification Center.
• Tampilan baru untuk fitur Quick Compose and Quick Reply.
• Fitur Passcode lock pada menu Quick Reply.
• Penggunaan ikon native message yang bukan dari biteSMS one.
• Perbaikan untuk cacat/bug pada versi iOS 6.0
Catatan: Fitur-fitur baru pada BiteSMS 6.1 ini hanya bisa berjalan di ios 5, sedangkan bagi pengguna IOS 4 dapat menggunakan versi 5,5 dan Untuk pengguna IOS 3 dapat menggunakan versi 4,8.

sumber : beritanet.com

ADSENSE

Persegi